Friday, January 23, 2009

TETSU..TETSU..


Malem2 gini, gw ga tau apa yang merasuki pikiran gw, gw buka youtube. Gw ngeliat konser2 laruku dari jaman jebot sampe yang paling baru, yang tak lain dan tak bukan adalah THEATER OF KISS. Dari sekian banyak konser yang udah gw tonton dan gw liat lagi malem ini, gw punya satu feeling yang ga pernah dan ga akan pernah berubah kalo liat video2 itu.


Yup..gw ngerasa kalo bassistnya Laruku yang namanya TETSUYA OGAWA itu bener2 JAGO!Dari pertama kali gw denger lagunya Laruku sampe sekarang, ga abis2 gw kagumnya sama tuh orang. Apalagi setelah tau kalo orangnya itu ganteng banget..hahahah.. MAKIN JATUH HATI gw sama TETSU! Terlalu banyak alasan kenapa gw kagum banget sama yang namanya TETSU ini dan kenapa gw mengidolakan dia.


Dan sekarang gw bakal nyeritain dikit kenapa gw bener2 kagum sama dia..


Alasan yang pertama adalah karena dia emang JAGO main Bass-nya. Pertama2nya emang gw ga gitu nyadar sama permainannya. Tapi setelah gw perhatiin, WOW! DAHSYAT! GILA! Permainan bass-nya tuh bener2 dinamis. Kaya banget sama nada2 dan variasi. Teknik2nya pun oke banget. Dan teknik mautnya yang paling gw suka adalah slidenya. Gila dari ujung ke ujung tuh bener dimainin.. Bunyinya jadi kayak ditarik2 gitu. Kalo biasanya bunyi bass yang lo denger cuman "Dem dem dem dom dom dom" begitu dimainin sama TETSU hasilnya pasti beda.. Mungkin bisa jadi "dem dom dum..zzzeebbb..deeeeeemmm~.." dengan nada2 yang ngayun2 gila2an. Walaupun sekarang dia udah ganti primary bass jadi yang senar 5, gw tetep ngerasa permainan dia tuh tetep CIAMIK walaupun ga seribet dulu. Coba aja dengerin lagu2 baru macem Daybreak's Bell. GOKIL ABIS! Gw ga usah ngomong panjang lebar deh kalo urusan skill-nya si Tetsu ini. Cuma satu kalimat "DENGERIN AJA" hahaha..


Alasan yang kedua kenapa gw suka sama TETSU adalah karena dia adalah LEADER yang baik. Yah, si Tetsu ini emang leadernya Laruku. Dia yang ngajak2in Hiro, Pero, sama Hyde buat bikin Laruku pertama2nya. Dan ketika Laruku di timpa masalah karena Hero dan Pero tiba2 cabut dari Laruku, dengan kepala dingin Tetsu langsung manggil Ken sama Sakura buat gantiin mereka. Bahkan itu Tetsu lakuin pada saat2 genting dimana Laruku udah dijadwalin buat rekaman. Coba kalo Tetsu udah putus asa dan ga jeli buat nyari gantinya Hero sama Pero, pasti ga ada tuh yang namanya Laruku sekarang. Dan ga cuman kesigapannya aja, Tetsu juga punya sikap tegas. Begitu Sakura ketauan pake narkotik, tanpa ba bi bu lagi Tetsu langsung ngeluarin Sakura dari band demi menjaga nama Laruku. Wow! Dan keahlian Tetsu buat nyari member band pun teruji lagi ketika dia berhasil merekrut Yukihiro buat jadi drummer Laruku yang baru.


Alasan yang ketiga adalah dari gaya penampilannya. Hmm..diantara member Laruku lainnya, gw emang paling suka sama gaya dan penampilannya Tetsu. Mungkin emang penampilannya tuh heboh banget. Kalo lo doyan liat konser2nya Laruku pasti lo tau lah penampilannya Tetsu kayak gimana. Boots tebel, rambut di cat, baju ngejreng, dan pastinya KILT -kostum yang bentuknya kayak rok gitu-. Walaupun mukanya tirus dan badannya ga terlalu tinggi, tetep aja gw paling suka Tetsu.


Yang keempat? Alasan gw yang keempat kenapa gw suka banget sama Tetsu adalah karena dia itu orangnya ga neko2. Diantara semua member Laruku lainnya, Tetsu tuh satu2nya yang ga ngerokok. Dan dia juga orangnya bersih banget. Gw pernah baca kalo dia ngurutin koleksi cd-nya berdasarkan abjad. Gila ga sih. Udah gitu Tetsu tuh juga jarang terlibat gosip yang macem2. Coba liat Hyde, aduh cincinnya aja tuh udah membawa kontroversi. Ken? Kehidupan pribadinya ga bagus banget kalo menurut gosip (2 kali nikah dan 2 kali cerai). Yukihiro? Terlalu pendiem..hahahaha...


Banyak banget alasan gw kenapa suka sama Tetsu yang ga akan muat kalo di ceritain di blog ini. Udah sepanjang gitu aja baru muat 4 alasan. Gimana kalo gw nulis sampe 10 alasan -kaya ada aja..hahaha-.. Yah..gw pikir secara umumnya itulah alasan gw kenapa gw mengidolakan sekali sama yang namanya TETSU ini. Dia bener2 udah menginfluence gw deh pkoknya!


Yaudah, gw rasa juga udah ga guna lagi memperpanjang blog ini. Nanti kapan2 sambung lagi kalo gw lagi niat nulis tentang Tetsu. Kalo ga yaudah..hahaha... Okay then, I have to go now.. I'll write another blog as soon as possible..hahah..

5 comments:

  1. Eh,kebetulan gw juga suka ama permainan bassnya tetsu.Mantebb abiss......
    Saya copy foto tetsu-nya ya mas,bwt fto facebook saya sementara.....

    ReplyDelete
  2. gw juga suka banget ama tetsu, abis lucu, dah gitu ngebassnya oke banget. yang paling penting adalah dia bisa menghandle hyde biar gak kebablasan ;)

    ReplyDelete
  3. hey it's the guy from kangen band rite? HUAHAHAHAHA

    ReplyDelete
  4. wah betul tuh,,, emank tetsu ngga bakal abis diceritain,,,
    klo mau tau bassnya tetsu dngan spesifikasinya,,,,sampe harganya malah,, dateng donk ke blog gw
    danu4blog.blogspot.com
    baru bikin nih gw,,,, makasih,,,

    ReplyDelete