Wednesday, January 14, 2009

KEKESALAN YANG MAKIN MENJADI

Hahaha..ini entry ke dua gw..
Sebetulnya gw nulis entry ini cuman gara2 bosen. Bayangin aja, udah empat hari gw terkunkung di rumah gara2 sakit! With nothing to do. O mai gat! Males banget ga sih..hahaha..
Sebenernya gw bukannya ga ada kerjaan. Tapi kerjaan gw itu bikin kesel. Huff, jadi tanggal 12 kemaren itu sebetulnya waktu gw registrasi akademik buat semester 2 -singkatnya milih dosen gitu deh-, nah apa yang terjadi adalah registrasi akademik itu jadi ribeeeeett banget.
Jadi registrasi akademik di UI itu dilakukan secara online pake yang namanya SIAK NG (Sistem Informasi Akademik New Generation). Nah, lo bayangin aja sendiri, regol (registrasi online)-nya dimulai jam 5 sore, otomatis gw stand by sebelum jam 5 dong biar dapet dosen yang bagus. Jadilah gw stand by dari jam 3 sore..dan lo tau gw baru bisa milih dosen jam berapa? Jam setengah tujuh malem! GREAT! Mata gw juling gara2 nunggu 3 jam di depan komputer dan bahkan akhirnya gw ga dapet dosen yang bagus. CACAT SEMUA!
Udah gitu masalah belum berakhir, ternyata pemilihan dosen harus ngikutin aturan yang di buat sama bagian pendidikan! Dan lo tau kapan informasi itu di kasih tau? Setelah gw selesai regol! Alhasil gw mesti ngulang tegol lagi! GILA! Udah dosen dapet yang cacat, masih juga di suruh2 pindah kelas sama bagian pendidikan, tega bener lahh..
Hahaha..
Sumpah 4 hari belakangan ini gw juga jadi sentimental banget. Ada yang bikin gw bete dikit aja pasti mood gw langsung turun -gimana mau sembuh ya?- haha. Gw sampe bingung mau ngisi waktu dan buang bete pake cara apa. Ngaskus?Utube?Facebooking? aduh..tuh tagihan internet gw yakin pasti udah ngebludak, tapi tetep aja gw bosen..hahahaha..
Yah..moga2 aja abis gw ngisi ini blog gw bisa jadi rada tenang dan bangun pagi dengan hati yang damai..hahaha..:D
Semoga..

No comments:

Post a Comment