Monday, January 19, 2009

KEMALASAN HARI INI..

Aight..gw lagi mengalami pengalaman spiritual yang menakjubkan saat ini!
Dan pengalaman itu adalah..

"Hari ini gw males banget mau kemana-mana..! ! !"

Tumben2an tuh gw bisa males pergi kemana2. Jujur selama 3 tahun belakangan gw paling ga betah banget kalo ada di rumah seharian. Tapiii..hari ini gw enjoy parah di rumah..hahahahaha... Padahal minggu kemaren..Ya Allah..Gw ngebet banget pengen jalan2 keluar rumah..
Ga tahan ada di rumah seminggu full gara2 sakit sialan itu. Uhuhuhuh..

Gw juga bingung setengah mati kenapa gw bisa2nya males keluar rumah. Harusnya hari ini gw tuh ke FE buat ngurusin akademik gw di semester depan. Tapi sampe tengah hari siang bolong gini gw masih adem ayem di rumah. Malah buka komputer dan dengan sukses terbuai dengan lantunan lagu menye2-nya D'Masiv..hahaha..

FEEL IN THE BLUE..pasti kalo gw cerita sama adek kelas gw yang namanya Hida dia bakal komentar gitu ke gw sekarang.

Yah, tapi gw HARUS pergi ke FE sekarang. Kalo engga bisa2 gw ga bisa kuliah semester depan..hahaha. Aduh abis itu menempuh perjalanan berat ke pertapaan segala lagi. Maleeeeeeeeeeessssssss..hahahahaha...
Ada yang bisa semangatin gw?fiuhhhh..

No comments:

Post a Comment