Wednesday, January 21, 2009

11.45 PM

It's already midnight when I begin to write this blog..
Fuuhh..I almost done my day now..And it's almost another day to get through again..
Ada beberapa hal yang menyenangkan dan ga menyenangkan yang gw alamin hari ini.
Ada juga satu hal yang bener2 bikin gw ngerasain kedua2nya.

Yang nyenengin?
Okay, hal yang bikin gw seneng hari ini adalah akhirnya tadi gw menemukan metode latian yang pas buat maen 1 lagu full pake trombon (O iya..gw mau ikut kejurnas sama anak2 marching dari SMA gw. Sebenernya sih gw pengen langsung latian di UI. Tapi gara2 semester kemaren gw ga pernah latian, makanya gw ikut marching di SMA gw dulu. Itung2 ngisi ilmu sama buat ALASAN..hahaha..) setelah gw ga nemu2 gimana cara yang pas buat main satu lagu full selama seminggu!

Selaen itu juga akhirnya hari ini gw bisa menahan diri gw buat enggak nge net siang2. Kenapa? Soalnya tagihan SPEEDY gw di bulan ini udah BENGKAK. Kasian lahh gw sama bapak gw. Buat bayar kuliah aja bapak sama ibu udah ngos2an...heheh..

Yang ga ngenakin?
Baiklah, langsung aja. Tadi pas gw udah selese latian trombon, gw ketemu temen gw -namanya nanda-. Terus gw jalan ke keluar dan ngeliat ada salah satu dari pelatih gw di 68 -gw ga perlu sebut nama lahh- yang emang gw rada sebel sama dia. Pas gw mau masuk ke sekolah lagi, gw liat dia mau pulang. Yaudah dong karena gw ga mau dibilang sombong gw sapa aja "pulang kak?ati2 kak.."
Eh tau gak sih dia bilang apa? Dengan GAK NYANTAINYA dia bilang "EMANG LO SAPA ? KAK..KAK..SEGALA" Yelahh..ga nyantai banget sih nih orang. GIAK BANGET LAH!! Jelas2 dia lebih tua dari gw, ya gw panggil kak lahh.. Masak gw panggil namanya aja. NGACO..

Oke..itu dia yang nyenengin dan nyebelin. Tadi kan gw bilang ada yang bikin gw ngerasa seneng dan enggak enak sekaligus. Nah apakah itu?

Okay.. Tadi gw ngeliat cewek yang buat beberapa bulan ini sering masuk ke pikiran gw (Yah, gw sih tau peluang gw hampir ga ada buat deketin tuh cewek. Karena itu juga gw ga mau berharap yang macem2). Mungkin aja dia ga liat gw tadi. Tapi yang jelas kemaren dan hari ini gw ngeliat. Aduh..seneng sih gw bisa ngeliat dia. Lumayan sering pula. Tapi yah..kalo nginget2 gimana gw harus menghapus dia dari pikiran gw, rasanya jadi aneh. Ga ngenakin..Ufff...

Yah..apapun yang gw alamin hari ini pasti juga pernah dialamin sama orang lain. Dan pasti gw bakal ngerasain hal2 kayak gitu lagi. Yang ngenakin gw harap bisa berulang. Yang ga ngenakin moga2 ga berulang.

Just be strong lahh..hahaha..

No comments:

Post a Comment