Monday, January 12, 2009

MY FIRST ENTRY..

Hahaha..sekarang tanggal 12 Januari 2009. Gatau kenapa..tiba2 gw pengen bikin yang namanya blog. Gw juga gatau mau gw apain ini blog. Mungkin bakal gw telantarin, mungkin juga gw urus. O iya..belom kenalan (hahaha..kayak ada yang mau baca blog gw aja). Nama gw Beny, dipanggilnya Beny juga..walaupun kadang2 ada yang manggil gw BENJOO atau BANG BEN..hahaha. Yah, secara gw dibesarin di lingkungan orang betawi, makanya logat gw juga aga2 betawi..haha.
Sekarang gw lagi menjalani masa kuliah di FE UI..jurusannya manajemen..haha. Yah setelah menuntut ilmu (eh salah..mencari wangsit) di komplek pendidikan salemba selama 12 tahun..(iya lo ga salah liat, 12 TAHUN) akhirnya gw bisa juga keluar dari lingkungan yang ga akan pernah gw lupain itu. SD Kenari 10, SMP Negeri 216, sama SMA Negeri 68 adalah tempat gw ditempa di salemba. Huahuahuahua..kalo inget masa2 itu rasanya sedih. Banyak banget hal yang terjadi selama 12 tahun itu.
Actually, I dont really good at writing. So I guess that I will finish my first entry now..Had better for me to sleep..hahaha..

No comments:

Post a Comment