Tuesday, January 20, 2009

PA 2 ! !

Hmm..
Ada yang tau maksud gw nulis PA 2 itu apa?
Kalo anak FE sih pasti tau lah yaa..Yup..PA 2 itu adalah singkatan dari PENGANTAR AKUNTANSI 2

Aight..kenapa gw nulis PA 2 hari ini?
Jadi gini..kemaren kan gw udah bilang kalo gw ke FE buat ngurusin masalah akademik gw di semester 2. Nah, pas gw udah selese ngurusin itu semua gw inget kalo gw belom solat. Jadilah gw jalan ke MUFE (Mushalla FE) buat solat zuhur. Abis solat, gw ngaca dulu benerin rambut. Pas gw lagi ngaca, terdengar sayup2 pembicaraan dari balik dinding mushalla. 2 orang yang gw ga kenal. Tapi dugaan gw, 2 orang itu senior gw angkatan 2007.

A: Eh, Gw ngeri nih sama makul gw semester ini
B: Emang kenapa?
A: Kan ada makul permodelan..
B: Lho, emang kenapa sama makul permodelan?(gw ga yakin apa emang bener ada tuh yang namanya makul permodelan, tapi kira2 yang gw denger saat itu gitu..)
A: Lo enggak tau?Ujiannya itu lho..
B: Kenapa ujiannya?
A: Katanya sih ujiannya ada 2 macem..teori sama praktek..
B: Oooo..(dengan suara yang gimanaa gitu..gw ngebayangin mukanya lagi mlongo..hihi)
A: Bener ga sih emangnya kayak gitu?
B: Mana gw tau nyengg..Aduh..gw jadi inget PA 2 NIH! (dari sini dada gw -alah- mulai berdegub kencang..dagdigdug..dagdigdug..)
A: O iya yah..PA 2 kan ujiannya ada 2 MODEL juga yah..
B: Iya,,mana gw GA LULUS itu makul lagi (MAKJAAAANNGGG..mulai deh pikiran aneh berkelabat di otak gw..)
A: Tapi udah lo SP kan taun kemaren?
B: Belom lahh..males gw..

Pas gw merasa bahwa pembicaraan 2 orang tak dikenal itu udah mulai ngaco..gw lagsung cabut dari mushalla. Anjing! Langsung gelisah gw. Bahkan tadi sampe kebawa mimpi pembicaraan 2 orang itu..
Fuuhh..gilak..PA 2 itu adalah makul wajib bagi mahasiswa semester 2. Dan bahkan semester depan gw memasuki semester2. Jadi artinya, PA 2 itu adalah makul gw di semester depan. Hellooo..PA 2..ujiannya ada 2 modeeeeel..Alamaaakkk.. PA 1 aja nilai gw pas2an..
Aduh..gw bingung parah gimana ngadepin yang namanya PA 2 itu. Gw sih berharap moga2 yang gw denger pas lagi ngaca tadi itu salah. Tapiiiii..tetep aja gw gelisah bukan maen. Dan kalo inget salah satu dari 2 orang tadi itu GA LULUS PA 2, aduh rasanya mencelos hati gw. Jangan2 gw juga ga lulus lagi nanti? Aduh,,padahal semester 2 ini gw udah mulai niat buat serius..huhuhuh..
Apa kabar ya nanti gw di akhir semester 2?huhuhuh..
T.T

No comments:

Post a Comment