Tuesday, May 5, 2009

ASISTEN PA!

Geeezzz..
Yesterday, I had an accounting quiz with my assistant in campus..
You see..I'm not really good at accounting and I didn't prepare for the quiz quite well..
Yappari..jadi bisa ditebak kalo gw ngasal banget pas ngerjain kuisnya..
Dari 3 soal yang dikasih, gw cuman bisa satu.. Itu juga meleset hasilnya!
Dan akhirnya gw pasrah sama nilai gw karena gw yakin gw ga bakal bisa nyelesein ini kuis berhubung waktunya udah mepet...

Lalu tiba2 terdengar suara

Asisten (Kak Y): udah kumpulin semuanya! udah abis waktunya..
Anak2: yah kaaaaaakkk..beloooomaaaannn.. (dalam hati gw mencelos)
Kak Y:udah abis tapi waktunya! gw ga nanggung ya kalo ga gw periksa nanti..
Anak2:belomaaan kaaaakk..
Kak Y:aaaaaaaaaahhh..udah (gw makin mencelos..matii..kakaknya ngotot)..yaudah terserah kalian deh..GW KASIH NILAI 90 SEMUANYA!!
Anak2:(bengong)
Anak2: . . . . . . HOREEEEEEEEEEEEEEE!!! (tiba2 bersorak dan tepuk tangan)

Oh Mai Gat..
I didn't know what she think that time..
Agak kesambet mungkin tuh asisten..
Gileee..
Anak2 sekelas dikasih nilai 90 semua..
Padahal kalo diperiksa, I guess my score will not be that good..
50 aja gw ragu..zzzz..

Buat Kak Y..
Makasih yaaaa...heheh.. :D

No comments:

Post a Comment