Sunday, May 24, 2009

MIND AND WORDS

Malam ini
Malam yang sunyi
Sendiri menyepi
Menunggu matahari

Apa yang kulihat saat ini
Tak lebih dari sebuah ilusi
Dalam diri ini
Jauh di dalam hati

Bila hidup memang harus sendiri
Maka biarkanlah aku sendiri
Biarkanlah aku pergi
Tapi biarkan aku bermimpi

Sedih itu sakit, kawan
Sama seperti hati yang tertawan
Oleh rindu yang tak tertahan
Saat menunggu jawaban

Aku berjalan melintas hutan
Menuju awan
Awan putih harapan
Lepaskanku dari pedih perasaan

Sungguh tak terlupakan
Tak akan pernah kulepaskan
Semua ingatan
Saat aku berjalan

Saat ini aku
Termangu
Menunggu
Melihatmu

Dalam haru
Dalam biru
Dalam hatiku
Dalam jiwaku

-----------------------------------------

Hufff..
Ini post bener2 ga jelas. Gw bener2 gatau apa yang merasuki pikiran gw. I just felt that there's something in my mind. Then I followed my mind and do re mi..zzzaaapp..jadilah ini...hehe..
Susah juga ya bikin permainan kata2 kayak gini. Lebih gampang bikin tulisan2 trash kayak yang gw bikin kemarin2.

Well..udah jam 1 pagi aja tau2..
Besok gw uas..
Doain ya..hehe..

Write to you soon.. :D

No comments:

Post a Comment