Saturday, May 23, 2009

MANGSTAAABB!!

Malem-malem gini (lagi-lagi malem..kenapa sih gw kalo ngepost selalu malem2? haha..) tiba-tiba gw kepikiran sama beberapa member band yang jadi idola gw. Dan gw mikir, tuh orang-orang kalo bikin band bareng mantep kali ya. Inilah dia orang-orang yang ada dipikiran gw buat bikin band yang oke..

Vocal: Matthew Bellamy (Muse)
Nih orang falsettonya oke gila..mangstab..

Rythm Guitar: Billie Joe Armstrong (Greenday)
Gw gatau kenapa, tapi gw suka sama permainan rythmnya dia..catchy tapi simple..

Lead Guitar: Hideto Matsumoto (X-Japan)
Kalo ini ga usah ditanya..my fav!

Bass+Backing Vocal: Tetsuya Ogawa (L'Arc en Ciel)
Yang ini juga ga usah ditanya..

Drums: Dominic Howard (Muse)
Yang ini mainnya powerful banget..udah gitu kidal pula..uwaa..

Dan ini manusia-manusianya:

No comments:

Post a Comment