Sunday, May 31, 2009

A N Y E R

Wow..
I had a great great time this weekend..
Why?
Because I went to Anyer yesterday and spent my weekend there..

Jadi kemaren siang pas gw lagi maen pees barame2 sama temen2 gw abis ujian tiba2 gw ditelpon sama bapak.

Bapak: Dik, kamu mau ikut ke anyer ga?
Gw: Sama sapa aja?
Bapak: Rame2..sama pakde2..bude2..mas2..mbak2.. (udah kayak di ITC aja yak..boleh mbak..boleh mas..zzzz)
Gw: Ngumpulnya jam berapa?
Bapak: Jam setengah 4 di rumah..
Gw: Yaudah..(sambil ngliat jam di rental)

Singkat cerita gw langsung cabut balik dan packing barang2 begitu sampe rumah. Gw ga mandi karena gw pikir mending gw mandi di sana aja. Jam 4 lewat semua orang udah siap, kecuali kakak gw. Zzzz banget dah ni orang satu. Laaaamaaaaaaaaaaaa banget siap2nya. Pakde2 gw sampe nelponin gara2 lama banget nungguin (ceritanya berangkatnya konvoi beramai).

Abis semua keluarga besar gw ngumpul, maka perjalanan dimulai. Kita semua berangkat jam 5 sore dan sampe sana kira2 jam setengah 8 lewat. Begitu nyampe, kelakuan barbar keluarga gw langsung muncul semua. Keluarga gw yang berjumlah 27 orang langsung makan kepiting rebus, udang bakar, sama cumi2 yang gw ga tau diapain. Waw..ajiiiiiiiiibb..nikmatnya dunia..haha..

Abis makan2, gw sama beberapa sepupu gw langsung ngadem di pinggir pantai. Ngobrol ngalor ngidul sana sini, akhirnya tercetus sebuah ide buat berenang di kolam hotel malem2..zzzz.. Ga pake ba-bi-bu lagi, 7 orang dengan sukarela nyemplung kolam renang hotel. Gile, berenang satu jam doang malem2 rupanya dingin. Brr..brr.. (ga kalah sensasinya sama coca cola.. :D). Sembari yang lain berenang, salah satu sepupu gw masuk ke cottage dan ngambil beberapa makanan. Jadilah kita semua makan di pinggir kolam, kayak di rumah sendiri..haha..

Misi berenang udah sukses dijalanin. Tengah malam menjelang. Gw langsung mandi karena dari tadi sore belum mandi. Abis mandi, semua orang udah tidur dengan suksesnya. Yaudah gw ikut tidur aja.

Pagi2 jam 7, gw bangun. Hampir semua orang udah bangun, yang belum cuman gw sama 2 sepupu gw yang laki2. Jam setengah 8 lewat, sarapan siap dan semua orang sarapan. Gileeee..nasi goreng hotelnya enak banget. Gw sampe nambah 3 kali.

After finishing breakfast, gw sama sepupu gw sepakat buat langsung nyebur ke pantai. Jadilah kita semua ngambil papan selancar (yang tiduran) yang udah di sewain sama sodara gw. Sayang banget tadi ombaknya kurang gede. Jadinya kurang seru. Karena kurang seru juga akhirnya salah seorang sepupu gw berinisiatif buat ngebujuk sepupu gw yang lain buat nyewa banana boat sama jetski.

Mas Adit: Don, sewain banana boat sama jetski dong..
Mas Doni: Oh, pada mau main itu toh?
Mas Adit: Iya..tuh udah pada ngebet..
Mas Doni: Oke..nanti aku sewain semuanya satu jam. Jadi bisa bebas main..

Well..sebenernya gw ga berani naik banana boat sama jetski. Secara kalo naik banana boat kan pasti dijatohin. Nah, the problem is..gw GA BISA berenang. Gw takut banget kalo nanti nyemplung ke laut terus tenggelem gara2 pelampungya copot. Ga lucu banget kalo gw mengakhiri hidup gw gara2 banana boat.

Tapi toh akhirnya gw naik banana boat juga. Dan bahkan pas dijatohin hal yang gw takutin bener2 kejadian. Gw nyemplung laut jauh banget dari banana boatnya. Dan bahkan PELAMPUNG GW COPOT, dan gw NYARIS TENGGELEM. Untung aja masih bisa gw peluk tuh pelampung. Si mas-mas tukang banana boatnya juga parah bener. Udah tau gw ga bisa berenang dan kelempar paling jauh, eh ditolonginnya paling terakhir. Parno parah gw..zzzzzzz.. Gara-gara banana boat itu juga jari gw LECET DI 3 TEMPAT. Berdarah lumayan banyak. Untung aja ga ada IKAN HIU (lebay..hehe)

Abis puas banana boat gw langsung ngincer jetski. Jadilah gw naek berdua sama kaka gw. Gw emang udah pernah naek jetski dan gw tau naek jetski beda ga kaya naek motor jadi gw memutuskan nyetirnya pelan2 aja. Dan ternyata gw ga bisa menahan diri buat terus nancep gas, akhirnya jadilah gw ngebut pol-polan. ngebut to the max sampe jetskinya kebanting2 di air. Gileee..kakak gw jerit2 di belakang dan gw udah kayak orang kehilangan akal. Sakit di jari gw juga jadi ga kerasa saking gw ga mikirin apa2 lagi. Pokoknya yang ada dipikiran gw cuman "jetski ga asik kalo ga ngebut." Saraaaaap..hahah

Puas main2, akhirnya gw mutusin buat naik dan mandi. Udah lewat siang pas gw selesai mandi dan gw langsung ketiduran dengan suksesnya disaat sodara2 gw pada makan siang dengan sejahtera...sialan. Abis makan siang semuanya langsung siap2 packing pulang dan kita semua check out sekitar jam 2. Sampe Jakarta jam setengah dan gw ngrasa badan gw pegel2 banget.

Walaupun gitu bener2 seneng deh gw..
Ga nyesel gw ke Anyer kemarin..
Lumayan buat refreshing sebelum SP..hehe..

No comments:

Post a Comment