Tuesday, May 26, 2009

AND THAT SONG REMINDS ME ABOUT..

Aloha! Salam Super!
Haha..agak absurd nih gw sekarang. Dan keabsurd-an gw ini merupakan efek langsung (udah ga jaman efek samping obat..cemen!) dari Ujian Akhir Semester yang lagi gw jalanin sekarang. Dan yah..sekarang baru sampe ujian keempat, masih ada lima lagi..aarrgghh..goddamit! Btw..gw ngepost sekarang bukan mau ngomongin ujian atau something yang berhubungan sama itu. Ga kaya UTS yang ampe gw bikin reviewnya segala, sekarang gw bener2 males ngebahas ujian.

Yaw..gw sekarang pengen ngepost tentang lagu-lagu atau band-band yang kalo gw denger lagunya pasti mengingatkan gw sama sesuatu atau masa-masa yang dulu. Bener-bener ngrasa gimana gitu gw kalo ngedengerin beberapa lagu yang berkesan banget buat gw. Mungkin ini kali ya yang orang bilang de ja vu.

Oke-oke..langsung aja deh lagu-lagu atau album apa aja yang gw maksud itu sebenernya..

1. LP [album: Meteora] sama Greenday [album: American Idiot]
Lagu-lagu mereka bikin gw inget masa-masa SMP kelas 3 akhir. Waktu gw lagi geblek-gebleknya sok-sok bisa nge-rap ngikutin Mike Shinoda. Terus juga gw sempet nyanyi-nyanyi di kamar mandi cuma buat ngapalin Jesus of Suburbianya Greenday dari awal sampe abis.

2. Iwan Fals [album: In Collaboration With]
All the songs in this album reminds me about the first time I met my best friend, Nanda. Goblok2an dah gw sama dia berdua nyanyi lagu "ancur". Waktu itu gw bahkan sempet nyanyi-nyanyi sendiri pas lagi ulangan umum gara2 ga ada kerjaan pas udah selese ngerjain soal dan waktu ulangannya masih setengah jam lagi. Aduh..gobloknya..

3. MCR [lagu: teenagers sama welcome to the black parade]
Wah kalo dua lagu ini pasti bikin gw inget waktu masa-masa kelas 2 SMA. Pas lagi mau lomba di SMA 6 (yang akhirnya ga jadi ikut bahkan) dan
mau demo ekskul paskib. Secara waktu itu dua lagu ini lagi ngehip banget dan gw juga suka sama lagunya. Ditambah lagi teenagers juga jadi lagu demo ekskul yang kacau bin naujubillah..zzz..

4. Round Table ft Nino (lagu: rainbow) sama Beat Cursaders (lagu: reality)
Nah yang ini pasti gw dengerin kalo lagi bad mood. Dan dua lagu ini pasti ngebawa pikiran gw balik lagi ke bulan Januari 2008..haha..

5. Eminem [lagu: lose yourself] sama Dido [lagu: white flag]
These two songs brings back memories to the time when I was in the beginning of third years in my junior high school. Waktu itu gw lagi desperate banget gara2 nilai ulangan matematika gw ga pernah bener. Makanya nih dua lagu jadi theme song gw buat naikin semangat gw.

6. Malice Mizer [album: L'edition Limitee]
Hmm..yang ini ngebawa gw ke kelas 2 SMA lagi. Pas gw lagi rajin2nya naik busway. Kalo udah ga sabar nunggu buswaynya lewat pasti gw dengerin lagu2nya Malice Mizer.

Nah..itu dia beberapa lagu-lagu atau album-album yang kalo gw dengerin pasti bikin gw keinget masa-masa dulu. Sebenernya masih ada beberapa lagi, cuman aga males nulisnya. Dan kalo ada yang bingung kenapa Laruku ga dimasukin ke daftar gw bakal jawab "Laruku setiap saat pasti gw dengerin, jadi kelewat banyak kalo ditulis"..haha..

Oke..udah sampe disini dulu postingan yang ini. Gw nemu topik bagus yang menarik perhatian gw sekarang. Jadi mungkin aja gw langsung ngepost lagi abis ini..

Ciao!

No comments:

Post a Comment