Wednesday, May 20, 2009

SATURDAY IS THE DAY!

Okay..
Jadi setelah lama ga posting, gw akahirnya memposting lagi.
Dan postingan kali ini gw pengen nyeritain kegoblokan gw yang lagi sering gw lakuin waktu hari sabtu.

Jadi sekarang gw punya kebiasaan cacat yang pasti gw lakuin tiap hari sabtu. Gw sering pulang telat. Kenapa pulang telat? Karena gw setiap abis maen2 sama mbrass di salemba pasti ngelayap dulu entah kemana. Kalopun ga ngelayap, pasti ngobrol2 nyampah di sekolah. Dan bahkan kebiasaan ini udah berlangsung kurang lebih 2 bulan. Wew..

Pernah, waktu hari sabtu kira2 1 bulan yang lalu gw sama manusia2 cacat dari mbrass (mayang, bretty, yance, kak kiki, dan kak barbar) nangkring di sekolah dari jam 4 sampe jam 9 malem. Sampe jam 8 kita cuman ngobrol ngalor ngidul ga jelas. Akhirnya bretty tertarik buat nyoba belajar naik motor. Yaudah deh gw kasih pinjem aja tuh anak. Puas naek motor keliling2 di halaman sekolah ampe jam 9, tiba2 ada ide gila dari mayang buat ke McD Cikini. Yasalam yaampun..ini anak mikir apa coba? Udah malem ga ketolongan malah makin menjadi naluri nglayapnya. Tapi tanpa ada protes, akhirnya semua setuju dan jadilah kita nglayap ampe jam 11 di McD Cikini. Hahahaha..gilaaaa...

Sabtu dua minggu yang lalu lebih gila lagi bahkan. Jadi waktu itu seharusnya ada jadwal latian. Yaudah gw dengan polos dateng aja ke sekolah walaupun udah mendung dan keujanan basah kuyup. Nyampe sekolah harapan gw banyak gitu ya yang latian, eh tau2 yang ada dikit banget. Ga nyampe 15 orang bahkan. Zzzzz...rugi bandar dah gw. Yaudah akhirnya gw milih ga latian sama sekali dan cuman nyampah ngobrol2 sama anak kelas X macem ika, dila, dkk. Pas sore dan anak2 udah pada pulang tiba2 ka sandi nelpon ngajak jalan. Tanpa ba bi bu..gw, ka barbar, bretyy (lagi2 bareng dua orang ini lagi -_-'),sama dina langsung setuju buat jalan ke gading. Di sana akhirnya gabung juga 3 orang lagi selain gw, ka barbar, bretty, dina, sama ka sandi. Yang gabung itu ada Putra, Pandu, sama anak garuda yang gw lupa sapa namanya (bahkan akhirnya dia pulang duluan juga). Akhirnya jadilah kita cacat2an di foodcourt gading. Ngobrol ngalor ngidul dari jam setengah 6 sampe jam 9 malem. Lewat jam 9 anak2 pada laper. Pada pengen makan KFC tapi yang di seberang mkg. Yaudah akhirnya semua cabut ke sono. Pas udah masuk KFC dan mau pesen, kita semua pada itung2 harga. Pas ketauan kalo
harganya di luar kemampuan budget patungan bersama semuanya langsung bubar jalan keluar dari KFC! Jaaaahhh..cacat..masuk KFC cuman numpang duduk doang..zzzzzzzzzzzz... Kecacatan belum berhenti di situ kawan2..haha.. Dan bahkan begitu keluar KFC ka barbar, bretty, dina, putra, pandu, sama ka sandi pada berkomplot ngisengin gw. Mereka semua pada ngumpet dan ninggalin gw sendirian. Dan bahkan gw sempet panik gara2 ini. Sialan dasar tuh orang2. Hahaha.. Rupanya kawan2..makin malem semua orang makin cacat. Abis puas ngisengin gw, kita pada ngemper di pinggir jalan buat makan nasi goreng (gini nih gara2 ga mampu KFC..hahah). Lagi nunggu nasi goreng kita semua pada foto2 gatau malu. Hahah..gw sampe nangkring di motor orang begaya2. Gilaaaaaaaa... Dan akhirnya kecacatan hari itu ditutup dengan satu ajakan dari pandu..

pandu: "kak, gw mau nginep di rumah lo dong kak.." (maksudnya rumah ka sandi)
ka sandi: "gw sih oke2 aja pan.."
pandu: "kak ben, nginep lagi yuk du rumah ka sandi"
gw: "mm..gimana ya?"(tergoda)
pandu: "gw males pulang nih.."
gw: "yaudah bentar gw sms bapak sama ibu dulu" (secara gw juga males pulang)
pandu: "oke.."

Ga lama setelah itu akhirnya gw sukses mendapat izin nginep di rumah ka sandi. Dan ini bahkan buat yang kedua kali dalam dua minggu berturut2 (gatau malu amat gw..haha). Akhirnya lengkaplah sudah kecacatan gw hari sabtu itu. Dari niatnya mau latian toet akhirnya ga jadi dan malah jalan2 ke gading dan berakhir di rumah ka sandi...zzzzzzzzzzz... -___-'

Wuaaahhh..minggu ini apa gw bisa cacat2an kayak gitu lagi ya? Secara lagi UAS..huahhh..
Yasu2..postingan kali ini cukup segini aja deh..lain kali kalo niat nambah lagi..haha..

See yaa...

No comments:

Post a Comment