Thursday, May 21, 2009

BLUR--COFEE AND TV

Well..
It's almost 2 in the morning now..
And still I cant sleep..
So I decided to open my youtube account and watched some videos..
And now..here I'm..writing a new post again..Why?

Jadi gw ngliat video klipnya Blur yang judulnya Coffee and TV. Buat lo yang nge fans banget sama Blur atau paling enggak pernah tau lagunya pasti tau dong video klipnya. Nah, abis liat video klipnya ini kok sekarang gw ngrasa gimana gitu ya.. Gw ngrasa video klipnya pas banget buat gw..haha..

Jadi video klipnya itu intinya nyeritain tentang sebuah kotak susu. Nah si kotak susu ini tuh berkelana demi menemukan anak dari orang yang udah ngebeli dia (sebut aja
A)

Si kotak susu ini mati2an jalan sendirian gatau arah entah kemana buat nemuin si A. Si kotak susu ini dalam perjalanannya ngalamin banyak hal. Mulai dari yang berbahaya sampe ketemu kotak susu lain yang bikin dia jatuh hati (jah..).

Akhirnya si kotak susu ini berhasil nemuin si A. Si A akhirnya sadar dan pulang ke rumah gara2 ngliat si kotak susu ini (di kotak susunya ada gambar si A..gw juga ga ngerti kenapa tiba2 ada gambar si A). Begitu sampe di rumah, si A minum susu yang ada di kotak susu itu, dan akhirnya si kotak susunya mati.

Kenapa si video klip ini gw banget?
Gw cuman ngrasa aja kalo ada beberapa persamaan gw sama si kotak susu itu.

Si kotak susunya kan baik banget tuh, rela jauh2 mempertaruhkan nyawa buat nyari orang yang bahkan dia ga kenal. Dia akhirnya berhasil mewujudkan niat baiknya itu walaupun akhirnya dia di sia-sia juga dan mati.

Nah gw juga sekarang2 ini sering ngrasa gitu. Kadang gw ngrasa gw berusaha buat berniat dan berbuat baik. Tapi pada akhirnya gw juga sering ngrasa apa yang gw perbuat itu benar2 baik? Kadang2 juga gw ngrasa perbuatan baik gw di sia-sia atau lebih parah diremehin. Ah..gilaaa..

Yah..apapun itu..hidup gw masih terus berjalan. Gw belom mati kayak si kotak susu itu. Moga2 aja kedepannya niat baik gw bisa berakhir dengan sesuatu yang baik juga..

Hoahm..zzz..akhirnya bisa ngantuk juga..hehe..
Yaudah..see yaa soon..

3 comments: