Thursday, April 30, 2009

HARI YANG ANEH..ZZZ

Gila..hari ini aneh banget..
Bukan aneh bahkan..mungkin lebih tepat hari yang sial..zzz

Jadi dimulai pagi ini..
Gw bangun kesiangan parah. Jam setengah lapan pagi gw baru bangun. Abis itu grudak gruduk gw berangkat ke kampus jam lapan lewat limabelas. Sebenernya gw tau kalo pagi tadi tuh gw maju presentasi koperasi, cuman gw nyantai2 aja secara gw pikir gw maju belakangan. Eh, taunya kelompok gw maju duluan.. Zzzz..sialan, jadinya ga dapet nilai presentasi deh gw gara2 datengnya telat. Pas gw nyampe dan duduk di kelas pas banget sama kelompok gw selese presentasi..

Lanjut ke jam kuliah yang kedua..
Dosen listening gw datengnya telat parah. Ada hampir 20menitan kali. Tumben2nan banget. Tapi yasudalah, ga ngaruh banyak ini juga.

Dan keanehan terbesar hari ini adalah keinginan gw yang muncul tiba2 buat main futsal. Zzzz.. jarang2 banget gw mau main futsal. Dan lo tau, ternyata keinginan gw itu membawa musibah. Kacamata gw pecah dan ga berbentuk lagi! Terpaksa deh gw jauh2 dari depok pergi ke senen beli kacamat. Gila..capek banget! Kesenengan main futsalnya ga sebanding sama akibatnya. BETE dah..zzzz

Udah dulu deh..makin bete nanti gw..hahah

No comments:

Post a Comment