Monday, June 1, 2009

FUTURE

Hahaha..
Penyakit gw kambuh lagi.Yaw..gw ga bisa tidur karena pikiran gw melayang entah kemana malem ini. Yang jelas, pas gw nulis blog ini pikiran gw sedang singgah di suatu hal yang kita semua pasti ga tau.

FUTURE..

Yap..future. Kadang kita ga peduli sama hal yang satu ini sampe nanti tiba waktunya dimana kita menyesal. Kadang juga kita terlalu peduli sama hal yang satu ini sampe2 kita buta sama hal yang ada di hadapan kita sekarang.

FUTURE..

Sesuatu yang misterius. Sesuatu yang cuma bisa kita perjuangin, tanpa bisa kita tentuin hasil akhirnya. Sesuatu yang bergantung seluruhnya sama kehendak yang diatas.

FUTURE..

Consists of: DREAMS, HOPES, HARDWORK, FAITH, FATE, LUCK, AND GOD'S WILLINGNESS..

This night, gw bertanya ke diri gw sendiri. Masa depan kayak apa yang gw harap?

And still..I havent got the answer..

No comments:

Post a Comment