Tuesday, June 9, 2009

PIECE OR PEACE?


Percaya ka

Gw percaya kok.

*Padahal ga tau apa yang di omongin.

Piece man.

Okay. Sepenggal quotes diatas itu gw dapet dari komen di status Facebook gw. Sekarang, coba liat baik-baik. Pelototin kalo perlu. Ada ga sih sesuatu yang aneh di kumpulan kata-kata itu?

Yep..It's..
"PIECE MAN"
Now take a look on the following quotes taken from the presentation slides of my Mathematical for Business lecturer

So you know how to solve a quadratic function and simple matrix multiplication

How about higher-degree polynomial function or 3x3 matrix multiplication?

Peace of Cake!

Liat ada yang aneh juga ga? Ayo diliat baik-baik. Udah keliatan jelas banget tuh. Ampe mual gw liatnya.

Yes..yes..
"PEACE OF CAKE!"
Zzzz...Dalam dua hari gw menemukan dua kata yang ditulis dengan cara yang salah. Gw tau emang dalam pengucapannya dua kata itu mirip banget. Dan sebenernya, gw tau konteks dan maksud dari kata-kata yang ditulis itu. Cuman gw merasa tergelitik aja sama kesalahan itu. Lalu gw berpikir buat mencoba mendaftar beberapa kata yang bisa rancu tulisan sama spellingnya.


1. leaf (daun)-leave (pergi)-leaves (daun;jamak)-live (tinggal)-live (siaran)
2. lie (bohong)-lying (berbohong)-lying (berbaring)-lay (meletakkan)
3. tree (pohon)-three (tiga)
4. red (merah)-read (3rd form of read-membaca)
5. see (lihat)-she (dia-perempuan)

Ada lagi yang lain. Cuman gw lupa apa aja. Zzzzz... Nanti ah gw coba nyusun kata-kata yang rancu! Lagi kurang kerjaan gw..hehe..

No comments:

Post a Comment