Thursday, June 18, 2009

Akhirnya..MBUI juga..

Akhirnya gw bisa buka internet juga setelah beberapa hari ga bisa buka internet. Dan postingan kali ini gw tulis pagi-pagi. Yeey! SELAMAT PAGI DUNIA! *sok ceria.

Well, sebenernya gw ga seceria itu. Kenapa? Karena gw capek banget abis latian bareng marching band universitas gw (Madah Bahana Universitas Indonesia or MBUI). Dan itu parah banget latiannya bahkan. Kayaknya gw salah deh masuk pas mereka lagi latian intensif 1. Bener-bener kaget gw. Zzzzz...

Oke, apa aja sih yang udah terjadi selama gw latihan di MBUI selama tiga hari?

-Ke-gap Bang Su* di hari pertama dan langsung di suruh latian ampe jam 9 malem (sayangnya gw ga bisa.. :D)
-Melakukan berbagai macam pemanasan yang sumpah bikin capek banget (mulai dari latian nafas, wind power, remington 8, 12, and 12 beats, macem2 deh)
-Ketemu sama temen satu section yang ternyata oh ternyata udah tua bener. Pernah main bareng pula sama pelatih gw di SMA..zzzz
-Pemanasan lari keliling stadion di hari kedua dan ketiga dan sumpah itu barbar banget gara2 di kejar2 sama Bang Su...haha
-Gonta-ganti mouth piece karena gw ngrasa ga cocok sama mouthpiece yang disana
-Latian FULL BAND di hari kedua (dan sumpah asik banget full band-nya)
-Dua kali nyaris latian display (untung ga jadi gara2 kurang orangnya..)
-Dapet partitur yang isi notnya pager semua..no comment deh kalo ini..wkwk

Fuhh, sebenernya masih banyak hal-hal lain yang asik. Cuman kebanyakan kalo ditulis disini. Kayaknya hari-hari gw di sana kedepannya bakalan beda. Semoga gw tahan disana. Amiiin..hihihi..

*Bang Su: pelatih MBUI yang pernah beberapa kali ke SMA gw buat ngasih latian teknik..

1 comment:

  1. ah... baru jg sebentar...
    masih bnyk kenikmatan yg bLom Lu dpt disini...!!!

    ReplyDelete