Thursday, July 23, 2009

BINGUNGMAU NGASIH JUDUL APA..

Well, gw bener-bener bingung mau ngasih judul apa buat postingan gw yang ini.

Tapi yang jelas..I got a horrible night now.

Harusnya gw belajar buat ujian akhir SP gw nanti siang. Karena capek, gw berniat mau belajar jam-jam segini (jam 3-an pagi) dan gw udah berusaha buat tidur dari jam 9 tadi. Tapi, dengan sialnya gw kebangun jam 12.

Jelas gw berusaha buat tidur lagi dong, secara kepala gw berat banget. Pas gw berusaha buat tidur lagi, eh, malah gw tindihan. Tau ga tindihan itu apa? Jadi, tindihan itu tuh suatu gejala aneh yang terjadi dalam tidur lo *bahasa gw kayak dokter aja..hahaha..

Badan lo tiba2 kaku, terus biasanya nafas lo juga sesek dan tiba2 lo berkeringat. Kadang-kadang juga ditengah2 itu semua lo mendengar suara2 gitu. Kalo kata orang-orang sih sebenernya itu lo lagi ditindih sama setan. Hiiy..

Gw sendiri udah pernah ngalamin ini beberapa kali. Yang paling parah waktu itu tentu pas pengalaman pertama. Badan gw bener-bener kaku dan gw bener-bener ngerasa ga bisa ngapa-ngapain. Dan gw ngedenger ada suara dari balik leher gw (padahal waktu itu gw lagi berbaring, ga mungkin kan kasur bisa ngomong) "hii..hiiii..hiii" (persis kayak di film2 setan). O mai gat, gw bener-bener takut waktu itu, bahkan komat-kamit (kayak mbah dukun aja..hehe..) buat nyebut aja gw ga bisa. Gw cuman bisa nyebut di dalem hati. Huuff..

Yang barusan gw alamin juga lumayan berat. Untung gw masih punya cukup kesadaran buat nyebut. Jadi, enggak sampe parah kayak yang pertama kali. Begitu sadar gw langsung solat dan nyebut. Tapi, walau gimana-pun..kalo abis tindihan gw pasti takut buat tidur lagi. Jadi deh abis solat gw melewati malam ini di depan komputer sambil belajar.

Hoaahh..moga-moga gw ga kecapean besok pas ujian. Amin..

No comments:

Post a Comment