Thursday, March 4, 2010

Random Things About Me (1)

Hmmm..tergoda untuk mengenal diri sendiri lebih jauh..
Jadi akhirnya bikin ini deh..
Yasudah..

PHYSICAL APPEARANCE

Tinggi: 167 cm
Berat: 59 kg (3/3/2010)

Rambut:
Warna item dengan tipikal lurus..kalo pendek berdiri kayak jarum..kalo panjang kayak jadi singa

Mata:
Warna item
Mata kiri gw kadang suka jereng..entah kenapa
Kiri: Silinder 3,5-minus: 1
Kanan: Silinder1-minus: nyaris 4

Idung:
Gw juga bingung idung gw sebenernya pesek atau ga..hahaha

Bibir:
Nampaknya normal-normal saja

Gigi:
Berantakan poll..tumpang tindih ga karuan..yang depan apalagi
Penyebab genetik: Gigi bapak gede-gede sementara rahang ibu kecil
Penyebab non genetik: Pernah nyemplung got sampe rampal gigi depan gw..haha

Leher:
Normal

Lengan:
Ada bekas suntikan di lengan atas sebelah kanan
Ada tato jawa di siku kanan
Pergelangan tangan gw kadang suka sakit kalo di puter-puter

Jari-jari tangan:
Ada beberapa kapal di jari tangan gw sebelah kiri (gara-gara main gitar+baritone)
Kelingking kanan gw lebih besar dari yang kiri (lagi2 gara2 baritone)
Jempol kiri gw bisa dipotek sampe ketemu lengan bawah
Kuku?jelek..kalo numbuh melebar

Badan (Dada-Perut):
Dulu pernah nyaris six packs..sekarang?buncit oiy..haha

Kaki:
Biasa aja
Kalo kata Ima bulu kaki gw crescendo (makin ke bawah makin lebat)

Kulit:
Item..

CHILDHOOD (sampe lulus SD):

-Dilahirkan di RSPAD Gatot Subroto
-Menghabiskan 6 tahun awal kehidupannya di Komplek AIP, Gunung Sahari
-Masuk TK Barunawati umur 3 tahun (makanya gw keitung muda di angkatan gw)
-Masuk SD Kenari umur 5 tahun
-Awalnya masuk SD Kenari 12, tapi cuman 3 minggu gara2 muridnya cuma 12
-Akhirnya pindah ke SD Kenari 10 sampe lulus
-Punya sepeda roda empat dengan warna merah
-Suka nonton Power Ranger dan Doraemon di RCTI
-Suka nonton Mojacko di TPI
-Suka nonton Dragon Ball di Indosiar
-Pernah nyebur got sampe 2 kali
-Pernah dengan gobloknya nyoret2 kap mesin mobil bapak
-Sebelum punya mobil, pasti kemana-mana naik KRL
-Punya Sega diumur 6 dengan koleksi kaset cuma 8
-Pindah ke Cipayung umur 7
-Belajar ngaji di tempat Bu Imam tiap hari
-Belajar ngaji pas Iqro cuman 1 bulan (gara2 Iqro 1-Iqro 4 di lompat2in, udah jago kata Bu Imam)
-Dibeliin sepeda roda 2 merek Miller dan sering diplesetin jadi ngiler
-Kalo liburan tiap pagi pasti keliling naik sepeda (kadang sampe TMII)
-Main bola dimana aja (lapangan rumput, tanah merah, sampe di lapangan badminton!)
-Gila ngoleksi baju bola (mulai dari Lazio, Milan, Parma, sampe Juventus)
-Suka nempelin poster bola (bukan di kamar sendiri..tapi di kamar pembantu)
-Sunat pas umur 9 tahun jauh2 di Bandung
-Saweran sunat dibuat beli Playstation
-Gara-gara keasikan main PS jadi pake kacamata setahun kemudian
-Sering minjem ensiklopedia + komik punya temen
-Menamatkan 6 bundel komik Mahabarata pas kelas 5 SD
-Menamatkan Ramayana ga lama kemudian
-Tergila-gila dengan band lokal kayak Padi, SO7, Dewa,
-Tergila-gila dengan boyband (westlife dan backstreet boys)
-dll.

Yang kedua tunggu kalo ada waktu..hehe

1 comment: