Wednesday, March 3, 2010

Cinta..Dari Sudut Pandang Seorang Teman

Cinta
Semua orang tentu tahu kata ini
Semua orang tentu mengerti arti kata ini
Benarkah?

Gw enggak

Kasih tau gw
Apa itu cinta
Buat gw ngerti
Cinta yang hakiki

Lo bisa bilang
Cinta itu afeksi dalam hati
Cinta itu indah
Cinta itu membawa kebahagiaan

Lo juga bisa bilang
Cinta itu ga harus memiliki
Cinta itu pengorbanan
Atau apapun itu menurut lo

Tapi tetep gw ga ngerti

Buat gw

Cinta itu racun..narkotik
Yang membuat lo ketagihan
Yang bisa membuat lo kehilangan akal sehat lo
Yang bisa membuat lo bersedia untuk tersiksa terus menerus

Buat gw

Cinta itu subjektif
Lo ga bisa menilai secara pasti seberapa besar afeksi dari orang yang lo cintai
Bisa juga lo menilai terlalu banyak cinta yang lo punya

Buat gw

Cinta itu ilusi
Tak pasti
Membuat lo terjebak pada masa lalu
Membuat lo terus bermimpi akan sesuatu yang mungkin ga pernah ada

Buat gw

Cinta itu kontradiktif
Sesaat lo merasa diatas
Tapi sedetik kemudian
Lo bisa terhempas

Buat gw

Cinta itu
Cinta itu
Cinta itu
Cinta itu

Entahlah

Cinta..ya cinta..

Gw ga pernah mengerti
Anehnya gw ga pernah lelah buat mencari
Karena gw cinta dengan cinta itu sendiri
Walau yang tersisa hanya sakit di hati

No comments:

Post a Comment