Saturday, March 13, 2010

Beginian Lagi Akhirnya Yang Di Post

Well..sebenernya gw malu mengisi blog gw ini full dengan keluhan beberapa waktu kebelakang. Cuman emang blog gw doang inilah yang bisa jadi tempat gw berlari dan memuntahkan semua isi pikiran gw -yang menurut lo pasti agak ga penting- saat ini.

Well, first of all..minggu depan udah masuk minggu UTS di semester 4 ini. And as usual, gw menghadapi minggu UTS ini dengan beribu pikiran -atau sugesti- yang ga terlalu baik. Gw panik, bingung, takut dengan yang namanya ujian ini. Mungkin ada bawaan trauma dari semester kemarin kali yaaa.. Gw udah berusaha maksimal and yeah..I was quite sure that I would have a good mark.. Tapi ternyata oh ternyata..ekspektasi tinggal ekspektasi.. Kenyataan jauh dari harapan.

Persiapan gw sendiri menjelang mid term ini juga agak terganggu dengan masalah pribadi. Yeah..gw emang lemah kalo udah menghadapi hal yang berhubungan dengan -yah lo tau lahh-. Well..gw sebel dengan diri gw sendiri yang selalu ga bisa mengerem memikirkan hal ini. And I'm just being too easy to be distorted by this thing. Bahkan temen-temen gw sampe bilang "dangdut lo.." or whatever they like.

Dan disinilah gw berada sekarang. 3.30 AM and I'm still in front of my computer.

With no place to return..even to run.
With no one that I can talk to.

Gw baru aja terhempas dari sebuah titik yang jauh berada di atas sana. Meninggalkan ribuan pertanyaan yang membutuhkan ribuan atau mungkin jutaan jawaban dan alasan. Menunggu hukuman yang akan gw terima akibat perbuatan gw.

Kenapa? Kenapa? Kenapa? dan Kenapa?
Hati gw meneriakkan kata itu. Tapi gw tau, gw ga perlu tau jawaban dan alasan dari "kenapa" yang gw teriakkan karena even gw tau pun..itu ga akan merubah apapun. Even a single thing. Gw tetep disini sendiri..sepi..ga ada yang menemani dan mengerti. Lebih dari itu, gw tau gw pasti akan terjebak dalam permainan yang sama lagi cepat atau lambat.

Gw merasa seperti menjadi mainannya dan gw benci begitu. Tapi gw ga bisa bohong kalo gw emang menikmati permainan ini. Gw bahkan bingung sekarang -disaat permainan ini udah selesai dengan kekalahan di pihak gw lagi- apakah gw harus sedih atau seneng. Sedih karena gw mungkin harus membuat beberapa adjustment untuk biasa dengan situasi. Seneng karena akhirnya gw tau akhir dari permainan ini.

Yah..gw cuma bisa berharap dengan keadaan gw yang sekarang UTS gw ga jatoh2 amat nilainya dan gw bisa cepet nyari jalan keluar dari lubang tempat gw terhempas sekarang. Semoga juga saat gw nyari jalan keluar dari lubang ini gw ga kepleset masuk ke dalam lubang yang lebih dalam lagi kayak tahun kemarin.

Semoga..

No comments:

Post a Comment