Saturday, October 3, 2009

OKTOBER DAN HAL-HAL YANG MUNGKIN TERJADI

Hey, October has come!

Yak..benar sekali. Sekarang udah bulan Oktober tanggal 3 dan itu artinya adalah sebentar lagi ujian! Maan..I dont know what to say. I just feel that time clocks soooo fast that..ah..I dont know. Gila..dari 7 mata kuliah yang gw ambil, hampir semuanya gw ga ngerti -apalagi yang ngitung2-. Gw berasa otak gw kosong melompong seperti kantong bolong. Ga ada isinya apa-apa. Hooooaaaahhhhh -.-'

Okay, gw tau gw emang pemalas yang sering cabut sana-sini kalo kuliah. Kalopun masuk kuliah paling banter juga gw langsung tidur 15 menit semenjak masuk kelas dan baru bangun lagi 15 menit sebelum kelas selesai. Intinya adalah kehidupan gw sama sekali TIDAK MEREPRESENTASIKAN kehidupan mahasiswa FE UI.

Well..forget about exam and campus thing. The more I try to think..the more I feel useless..hahahah.. -.-'

Huuuf..kayaknya selain ujian, ga bakal ada hal yang menarik lagi di bulan ini. Biasanya di taun2 sebelumnya si gw nungguin 2 atau 3 seri grand prix F1 terakhir yang seru. Tapi taun ini berhubung tim jagoan gw keok duluan dari awal musim gw juga jadi males ngikutin F1 season 2009 ini.

Dengan begitu tampaknya bulan Oktober ini akan datar-datar saja. Atau mungkin malah sedikit suram. Yah..gw si berharap bulan ini bisa kayak bulan kemarin. We'll see lah..

ciao!

No comments:

Post a Comment