Friday, October 16, 2009

JALANAN AKAN MEMBUNUH GW..

Yo!

Belakangan ini gw merasa jalanan di Jakarta dan sekitarnya semakin menggila. Macet dimana-mana, banyak orang yang ugal-ugalan. Pokoknya ueedaaannn tenaaann. Kadang gw jadi emosi juga kalo kondisi jalan lagi begitu. Padahal prinsip gw kalo lagi ada di jalan dan bawa kendaraan adalah "hormatilah orang lain maka insya Allah gw akan dihormati juga."

Nah, sayangnya..banyak manusia-manusia bodoh yang doyan buat mempermainkan nyawanya dan nyawa orang lain di jalan. Dan menurut gw manusia-manusia itu brengsek.

Nah, kan gw jadi emosi..hahahah..

Well, hal-hal yang akan gw tulis ini merupakan hal-hal yang gw benci banget kalo gw temuin pas lagi nyetir di jalan..

1. Ketemu motor atau mobil yang ngebut terus nyelip sana-sini ga pake perhitungan..udah gitu kalo motor spionnya di copot lagi..kalo keserempet nyalahin orang..

2. Ketemu motor atau yang di modif macem2 terus ngeganggu orang lain. Terutama sih knalpot sama lampu. Suara udah alus diganti knalpotnya jadi sama kayak bajaj..busyeenngg..goblok bener tu orang.

3. Ketemu motor atau mobil yang jalannya pelan banget, tapi posisinya di tengah. Bikin susah mau nyelipnya.

4. Ketemu angkot yang doyan nurunin atau naikin penumpang sembarangan. Pas mau di salip..eh si abang sopirnya jalan lagi. Bangke banget nih yang macem begini.

5. Ketemu orang nyeberang jalan yang cuek..kayak siput..lama banget..udah gitu ga liat kanan-kiri..berasa udah aman..

6. Ketemu gerobak, odong-odong, atau semacamnya yang suka jalan dengan posisi di tengah jalan. Gara-gara ini juga gw pernah jatoh dari motor. Darn..

7. Ketemu sama suatu kelompok yang suka bikin acara sembarangan..bikin macet jalan..terus sok-sok ngatur lalu lintas..padahal mereka yang bikin macet. Kadang mereka juga konvoi dengan dandanan baju koko/gamis+sarung..bawa-bawa bendera juga. Sorry to say banget ya buat kelompok itu..plis kalo bikin acara JANGAN SAMPE MENGGANGGU ketertiban umum.

8. Ketemu sama perempuan yang bawa mobil atau motor. Lagi-lagi..sorry to say banget..rata-rata perempuan kalo nyetir itu egois. Kalo ga ngebut banget ya pelan banget. Terus perhitungannya kurang..dan yah, mereka juga suka nanggung kalo nyetir..

9. Ketemu sama bis yang ngebul knalpotnya. Bisa mati di jalan gw kalo semua bis di Jakarta begitu semua.

10. Ketemu sama polisi..HUAHAHAHAHAHAH! Kalo razia suka macem2 sih..nyari2 kesalahan..emang sih gw pernah ditilang 2 atau 3 kali karena gw ngelanggar peraturan lalu lintas..tapi yasudahlah..bapak-bapak itu kan cuma melaksanakan tugasnya "nyari duit"..heheh..gw maklum kok :D

Okay..itu baru SEPULUH hal yang gw benci kalo ketemu pas gw lagi ada di jalanan dan lagi nyetir. Sebenernya masih banyak lagi hal-hal nyebelin lainnya. Tapi gw males juga ngetiknya, ngingetnya aja udah males.

Yasudahlah..gw harus ke kampus sekarang..ada kuliah..

O ya..dan hari Senen besok midterm exam FE udah mulai..give me good luck ya..hehe..

Ciao!

No comments:

Post a Comment