Saturday, March 28, 2009

PT AB CD EF GH

I just..dont know..what's dazzling..in my mind..
I guess it's mid test of Accounting..

Sumpah..sialan..
Gw bete banget..

Amit2 ya tuh yang namanya UTS Pengantar Akuntansi 2. Gimana enggak? Soalnya ngeselin. Minta digebukin nih yang bikin soal. Putus asa gw kalo mikirin hasilnya. Begitu ngliat soalnya aja gw langsung kicuap. Hhhhhhh....

Just imagine if you have to do conceptual and practical things at the same time in answering 4 main problems with 3 or four questions on each problem. Fuck. Hellooo..bapak dan ibu dosen beserta jajaran staf asisten dosen yang gw hormati dengan sepenuh dan setulus hati gw..gw ga sepinter itu. Gila mikir konsep jual beli saham aja gw masih lama loadingnya, eh malah disuruh ngitung angkanya. APALAGI SURUH BIKIN JURNAL BUAT 3 PERUSAHAAN SEKALIGUS!!! GREAAAAAAAAATTT..

Zzzzzzzzzzzzz...betenya parah..
Gatau deh..

1 comment: