Monday, March 9, 2009

Bzzz

Yaww..
Akhirnya gw nulis blog lagi..
Hampir sebulan ga nyentuh blog ini..hahaha..

Sebenernya gw juga ga punya hal khusus yang pengen gw tulis disini saat ini. Cuman gw kepikiran aja pengen nulis. Lagian gw juga susah tidur hampir 3 hari. Hmm..mungkin ada satu catatan aja yang pengen gw tulis sekarang.

Akhirnya setelah 1,5 bulan gw latihan dan mati2an pergi depok-salemba, 2 minggu yang lalu -tanggal 21 FEBRUARI 2009- gw dn temen2 dari MARCHING BAND MBRASS 68 berhasil ngedapetin target utama dan impian tim selama ini. Yup..MBRASS 68 bisa ngegondol JUARA 1 di KEJURNAS DMC 6th 2009!! Wow..AMAZING!!!!
Ga nanggung2, PIALA WAKIL PRESIDEN bisa direbut! Udah gitu dari musikalitas ternyata MBRASS juga jadi yang terbaik. Buktinya MBRASS bisa dapetin JUARA 1 MUSIC ANALYSIS HORN LINE sama MUSIC ANALYSIS PERCUSSION LINE. Ga cuma itu aja, COLOR GUARD pun jadi yang nomor 1!!

Gw cukup puas sih dengan hasil yang bisa gw raih. Target pribadi gw dan target tim are attained. Yah pengalaman gw selama 1,5 bulan latihan bareng2 sama adek2 kelas gw yang lebih muda dari gw pasti ga gampang gw lupain. Luar Biasa Banget rasanya.

Yawww..We've Got The Power of MBRASS 68..hahaha

No comments:

Post a Comment