Tuesday, March 31, 2009

FINAL SHOW DOWN!!! STATISTICAL METHOD..

YOOOSSSSHHHH!!!
UTS tinggal menyisakan 1 hari lagi. 1 hari lagi sodara-sodara sebangsa dan setanah air. Setelah melalui 7 hari yang melelahkan, akhirnya besok hari terakhir uts menjelang.

Dan sebelum melihat ke depan, ke hari UTS yang terakhir itu, gw berpikir untuk mereview sekali lagi hari-hari ujian yang telah lewat. Dan baiklah sodara-sodara, berikut hasilnya..

SENIN (23 MARET 2009)
PENGANTAR EKONOMI 2: LUPA KONSEP UNTUK BEBERAPA SUB SOAL. TAPI TETAP BERAHARP UNTUK BERAHARP DAPAT NILAI YANG LUMAYAN

SELASA (24 MARET 2009)
MANAGEMENT (ENGLISH): KAGAK KELAR!! BANYAKAN NGEMENG DI DEPAN DAN GA NYADAR KALO SOALNYA ADA 6! DAMN IT!!

RABU (25 MARET 2009)
KOPERASI: GILA..GW BENER2 GATAU KALO SOALNYA DOSEN YANG BIKIN. GW PIKIR PARALEL. NGEMENG ABISSSS..HAJAR BLEHHH..PADAHAL ISINYA GA ADA!! HAHAHA

KAMIS (26 MARET 2009)
LIBUR! Belajar PA 2 sama ajeng sampe jam setengah sebelas malem. Mati2an demi PA!! Yooossshhh...!!!

JUMAT (27 MARET 2009)
PA 2: OPTIMISME MENINGGI KARENA UDAH BELAJAR. SAYANG CUMA BISA NGOMONG.."ANJING SOALNYA!!!!!"

SABTU (28 MARET 2009)
ACADEMIC LISTENING: GA JELAS. MASA BODO..

MINGGU (29 MARET 2009)
LIBUR! NONTON F1..ahahah..ngebabat GTO ACTION LIVE sampe abis!!

SENIN (30 MARET 2009)
ENGLISH FOR ACADEMIC PURPOSE: PALING KACAU!!! NANTI GW JELASIN LAGI DI BLOG SELANJUTNYA

Baiklah sodara2, itulah review UTS yang telah lewat dan ternyata belum ada satupun nilanya yang keluar. Deg2an banget gw..haha.. Apalagi mengingat ujian yang akan gw hadapi besok.

Yup! Statistika! Betapa mengerikannya ini bundoo. Ampuni anakmu ini bundoo. Mengapa engkau beri aku kutukan untuk menghadapi statistika bundoo? *lebayy..haha..

Gw ga prepare sama sekali buat statistika ini. Sebenernya sih keadaannya sama kayak PA 2. Pas mau ujian kemarin gw juga ga punya ilmu apa2. Cuma bedanya kalo buat PA 2, gw masih punya orang yang mau berbaik hati mem-privat gw (sankyuu jeeenngg..). Nah, kalo statistika ini? Aduh gw ga yakin. Paling gw belajar keroyokan nanti sama temen2. Gatau deh bakal ngerti apa ga. Yang jelas gw udah usaha.

Yah..gw terima nasib aja..
Tapi seperti biasa, doakan saya yaa..
hahaha..

No comments:

Post a Comment