Saturday, January 30, 2010

Menyemangati Diri

Waaahh..lama banget ga ngepost..hampir sebulan full gw ga nge-post apa2. Maklum, sibuk macem2.. *sok sibuk..hahah

Well..ga kerasa liburan udah mau abis. Sekarang udah tanggal 30 Januari dan tanggal 1 Februari nanti gw udah masuk kuliah. Sisa liburan yang dua hari ini bakal gw pake buat ikut TC sama anak2 MBRASS 68 dalam menyongsong DMC 2010. Sebenernya gw agak males ikut TC. Tapi namanya juga buat ngejar materi jadi ya mau ga mau harus ikut.

Anyway..gw menghadapi semester 4 ini dengan perasaan yang hampir-hampir mirip sama perasaan gw waktu menyongsong datangnya semester 2. Campur aduk banget..terutama sih deg-degan.

Tapi..gw berusaha menenangkan diri gw dengan me
nyemangati dan meyakinkan diri gw kalo gw bisa ngejalanin dan ngelewatin semester depan dengan baik. Semoga aja harapan gw bisa terwujud di semester 4..amin.. Yaudah kalo gitu, segitu aja postingan gw..gw mau istirahat buat besok TC..biar pas TC ga lemes..

FE..I'll see you soon!




1 comment:

  1. oi bep! hiatus ni! uda lama ga ngeblog barumuncul, hehehe
    semangat tanggal 1!
    gue juga nih...

    ReplyDelete