Tuesday, September 22, 2009

SAAT BOSAN DI KAMPUNG!

EHEM!
Yeaaa..akhirnya gw nge-post lagi setelah lama ga ngepost karena konpyuta gw d rumah rusak kesamber geledek. Zzz banget lah..haha..

Okay..okay..

First, I wanna say 'selamat hari lebaran, mohon maap lahir batin'. Yea, walaupun udah rada telat 2 hari tapi gw rasa ga ada salahnya buat mengucapkannya..ya kan?betul tidak?hahah..

Nah..saat ini gw berada di kampung. Far far away from Jakarta. Gw sedang berada d TEMANGGUNG. Pernah dengar temanggung kan? Baru-baru ini ramai di bahas lhoo. Yep..temanggung itu kota yang di gerebek sama densus 88 gara2 jadi tempat persembunyiannya teroris. Serem ya?hahaha..

Well, sebenernya temanggung ga sejelek itu. It's a nice place with a lot of interesting places. Pemandangannya juga bagus karena di kelilingin sama 4 gunung sekaligus! Ga heran udara sama air di sini maknyoss! hahaha..

Yea..gw suka banget ada d kampung. Setiap tahun pasti gw berusaha buat dateng kesini. Pulang ke kampung membuat gw seperti kembali ke tempat gw berasal -walaupun sebenernya gw lahir di Jakarta si-. Pulang ke kampung juga bisa me-refresh otak gw yang tiap hari teracuni kehidupan kota *caah..hahah..
Pokoknya..saya cinta kampung saya! yeay..

Udah dulu ah..capek ngetik pake henpon..hehe..
See ya..

No comments:

Post a Comment